Assallamualaikum.......ini adalah buat contoh lay out saja dan artikel belum diisi Daftar Besar Fee Transaksi Ppob BniSyariah adalah: Listrik Rp. 1.000,- Telepon & Speedy Rp. 1000,- PDAM (Pam) Rp. 750,- Leasing FIF,Adira,Wom Rp. 2.500,- Pulsa elektronik Rp. Keuntungan langsung Telkom Vision Rp. 1.250,- Indovision Group Rp. 1.250,- Telkomsel kartu Hallo Rp. 900,- Tiket kereta api Rp. 1.250,- Transfer Remittance Rp. 3.000,- Transaksi Non Taglis Rp. 5.000,- ini adalah buat contoh lay out saja dan artikel belum diisi

Sabtu, 01 Oktober 2011

CARA DEPOSIT

Panduan Deposit Untuk Transaksi PPOB

Untuk Deposit awal (LOKET PPOB BARU) Transfer setoran Deposit ditujukan pada:
Bank BNI Atas Nama: P.T. Sanestri Bangun Jaya
Nomor Rekening: 0166763383

Untuk Deposit lanjutan (Deposit setelah Transaksi), Transfer setoran Deposit ditujukan pada:
Bank BNI Atas Nama: P.T. Sanestri Bangun Jaya
Nomor Rekening: 0166762958


Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani Bandung       Atas Nama: P.T. Sanestri Bangun Jaya
Nomor Rekening: 1310011420033
Bank BCA Cabang Ahmad Yani Bandung Atas Nama: P.T. Sanestri Bangun Jaya
Nomor Rekening: 4373071172


Bank BRI Cabang Asia Afrika
Atas Nama: PT. Sanestri Bangun Jaya
Nomor Rekening: 000501001302304


Format konfirmasi Deposit Via SMS
Untuk setoran tunai langsung via teller :
Kode Loket / Nominal setorn / Nama Penyetor ( khusus via BNI nama penyetor diganti dgn no.trx )/ Nama Bank
Contoh :
sbjbdea01 / Rp 2 Jt / Siska ( Via BNI No.Trx 37307 770967 )/ Mandiri ( BNI )
Untuk setoran via ATM atau sms Banking :
Kode Loket / Nominal setoran / Nama di rekening penyetor / Nomor Rekening Penyetor / Nama Bank
Contoh :
sbjbdea01 / Rp 2 Jt / Siska / 32457511 / Mandiri
Catatan:
Cantumkan selalu terminal id ( kode loket ) disebelah nama penyetor dalam setiap penyetoran.
Jika telah melakukan penyetoran, baik setoran tunai melalui teller ( kasir ) atau setoran via ATM atau setoran via sms bangking tapi saldo belum masuk untuk deposit loket PPOB BNI Syariah dalam kurun waktu 1 X 24 Jam, Harap melakukan konfirmasi ulang pada jam kerja ( senin – kamis pkl 07.45 s.d. 16.00, jum’at pkl : 07.45 s.d. pkl : 15.15) ,ke :
Telepon: (022) 77884342 / 0852 – 8792 – 6561 ( Ibu Dian / Ibu Nur / Eci )
Untuk Konfirmasi Fee: 0821 – 1520 – 2043 (Ibu Baniar)
Layanan Konsumen/ Call Centre Provider:
08
08
08

1 komentar:

Anonim mengatakan...

RIBET AMMAT SIH

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews