Assallamualaikum.......ini adalah buat contoh lay out saja dan artikel belum diisi Daftar Besar Fee Transaksi Ppob BniSyariah adalah: Listrik Rp. 1.000,- Telepon & Speedy Rp. 1000,- PDAM (Pam) Rp. 750,- Leasing FIF,Adira,Wom Rp. 2.500,- Pulsa elektronik Rp. Keuntungan langsung Telkom Vision Rp. 1.250,- Indovision Group Rp. 1.250,- Telkomsel kartu Hallo Rp. 900,- Tiket kereta api Rp. 1.250,- Transfer Remittance Rp. 3.000,- Transaksi Non Taglis Rp. 5.000,- ini adalah buat contoh lay out saja dan artikel belum diisi

Rabu, 21 September 2011

Loket online

bisnis loket pembayaran listrik online atau usaha pembayaran listrik online adalah peluang  usaha yang sangat menguntungkan dan pada akhir-akhir ini semakin banyak kita temui lingkungan sekitar kita. Kemudahan persyaratan dalam proses pendaftaran merupakan salah satu faktor semakin berkembangnya usaha pembayaran rekening listrik secara online.
Syarat dasar dari usaha pembayaran listrik online adalah terdaftar sebagai loket resmi pada salah satu provider PPOB, dan memiliki fasilitas pelayanan pembayaran rekening PLN secara On-Line (Perangkat Komputer, Print, dan Koneksi Internet)
Untuk menjadi loket resmi, anda cukup mendaftarkan diri anda kepada agen resmi atau koordinator salahsatu provider layanan PPOB. Atau bisa langsung mendaftar ke provider ybs.
Setelah anda memiliki aplikasi pembayaran online (contoh: Aplikasi payplus), anda hanya perlu melakukan deposit yang akan di gunakan sebagai transaksi pelayanan pelanggan PLN, dan anda siap melakukan bisnis loket pembayaran listrik On-Line.

Untuk mendaftar menjadi loket resmi PPOB kunjungi: PENDAFTARAN ( klik disini )

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews